27 Mei 2011

Agenda Akhir Tahun IAID Ciamis

Bersiaplah Menyongsong Era Kepemimpinan Baru ...

Ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan terkait agenda akhir tahun di Kampus IAID Ciamis tercinta terkait kegiatan kemahasiswaan. Diantara agenda penting selain Ujian Akhir Semester (UAS) yang insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 14-18 Juni 2011 ini ada beberapa agenda penting yang perlu diikuti bahkan mungkin wajib diikuti oleh seluruh Mahasiswa yang berada di civitas akademik IAID Ciamis.

1.       Pemilihan Umum Raya (PEMIRA)
Pemilihan Umum Raya atau yang biasa disingkat menjadi PEMIRA ini telah berjalan dari mulai bulan ini untuk tahap sosialisasi. Adapun pelaksanaan pemungutan suara insyaalah akan dilakasnakan pada tanggal 9-11 Juni 2011. Untuk agenda keg iatan Pemira ini silahkan bisa dilihat lebih lanjut pada :


2.       Wisuda Mahasiswa IAID
Kegiatan Wisuda bagi yang telah usai dan lulus dalam tahapan pengujian akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2011.
3.       Kongres KM IAID Tahun 2011
Kongres KM IAID meruapakan musyawarah dan pengambilan keputusan tertinggi  dalam organisasi Keluaga Mahasiswa Insitut Agama Islam Darussalam (KM-IAID) Ciamis. Dalam Kongres ini akan dibahas tentang LPJ kepengurusan BEM KM IAID periode 2010-2011, Pembahasan AD/ART KM IAID, penyusunan Program Kerja, dan peraturan-peraturan organisasi lainnya yang dianggap penting. Kongres ke-10 KM IAID Ciamis akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 Juni 2011.

So, bagi temen-temen sekalin yang sudah dapat informasi ini sebarkan dan sosialisasikan untuk menunjang kesuksesan kegiatan diatas. Bagi yang punya bakat kepemimpinan silahkan daftar untuk menjadi peserta Pemira, dan bagi yang ingin tahu seperti apa KM IAID ini dimasa yang akan datang, m aka ikutilah Kongres KM IAID Ciamis Tahun 2011 ini.

Tidak ada komentar: