11 Juli 2011

EKSEKUSI MILAD KU ...


Malam ini, atau tepatnya dini hari ... jarum jam menunjukan Pkl. 01.35 WIB. Dimana Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Ciamis masih ramai karena kedatangan peserta Jambore Nasional dari OKI. Ya, saya hendak tidur di kursi butut yang ada Barak Putera. Namun, belum sepuluh menit saya berbaring dikursi tersebut sambil mencet-mencet HP, tiba-tiba ... A Iwan datang memegangi tanganku ...

So, what the Next ...


Yang selanjutnya terjadi adalah beramai-ramai orang menggotong saya ... saya dibawa keluar barak, dan di luar dekat pintu barak seluruh saku pakaian saya digeledah karena ditakutkan ada barang-barang berharga, HP, uang tilu rebu perak plus Sabuk saya jadi sasaran pengamanan.

Setelah itu, kaki dan tangan saya diikat oleh dua orang dengan dikomandani oleh Kang Uchu (Purna Ketua DKC) dengan penuh semangat. Ibarat mendapat barang berharga atau ketiban durian runtuh dan layaknya sedang merayakan pesta teramat meriah, di pagi buta yang SADIS ini saya digotong kembali beramai-ramai, ketika digotong saya mendapat banjuran 1 ember air, entah dari siapa ???

Inilah klimkas dari Eksekusi itu, beberapa orang yang menggotong saya masuk kedalam ‘Balong’ (kolam), dan pada hitungan ke-3, satu ... dua ... tiga ... terceburlah saya dikolam yang penuh dengan lumpur itu. Semua yang menghadiri ‘prosesi’ tertawa dan bertepuk tangan dengan meriah.

Tidak hanya temen-temen DKC dan penghuni Barak saja yang hadir pada saat itu, para peserta Jamnas pun hadit, dan yang lebih PARAH lagi semua kejadian itu diabadikan dengan beberapa Jepretan dari camera digital, dan langsung di upload via Facebook yang langsung tersebar ke seluruh kawan yang dikenal di facebook.

Hari yang tak akan pernah terlupakan, guys tunggu pembalasanku ...

Tapi satu hal, Milad yang ke-25 ini haruslah menjadi bahan muhasabah, bahan renungan dan batu loncatan untuk membuka lembaran baru yang akan diusung dengan berbagai karya nyata.

Terimakasih Mamah dan Bapak yang telah susah payah mendidik dan membesarkanku dengan penuh kesabaran, cinta, kasih sayang dan ketulusan yang tak akan pernah terbayar. Terimakasih adik-adikku yang selalu menjadi motivasi untuk menjalani kehidupan, terimakasih sahabat-sahabat seperjuangan, Sahabat Multazam, sahabat GSB DKC Ciamis, Sahabat Onom Galuh, Ikhwah KAMMI, kawan-kawan Mahasiswa IAID dan semua orang yang mencintai saya dan saya cintai.

Semoga Allah memberkahi setiap usia yang berlalu dan merahmati setiap detik yang akan dilewati ...

Inilah beberapa Photo Eksekusi itu ...







Pengen liat lebih banya lagi photo 'Prosesi' klik: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.240297679322328.66628.100000262933458

Tidak ada komentar: