17 Agustus 2010


وَدَاعًا

وَدَاعًا دُنْيَا اْ لأَ حْزَانِ
وَأَهِلِّيْ دُنْيَا اْلإِ يْـمَا نِ
وَالطَّيْرُ اْلمَكْسُوْرُجَنَاحًا
مَاعَادَفَقِيْدَ الجَرْحَانِ

يَاقَلْبِي اْلمَهْمُوْمُ طِنَاعًا
قَدْرَحَلَتْ عَنِّي أَحْزَانِي
سَأَ طِيْرُ إِلىَ دُنْيَا أَهْوَاء
أَنَامُسْلِمُ أَغلُوبِإِيْمَانِى

عُنْوَانِي اْلمُسْلِمُ وَكَفَانِي
أَ نِّيَ مِنْ جُنْدِ اْلإِيْمَانِى
قُرْآنُيْ نُوْرٌوَضِيَاءٌ
إِسْلاَمِيْ حُبِّي وَحَنَابِي

وَاحْوِيْنِي يَادُنْيَا الطُّهْرِ
فَهَوَاكِ عَيْلاَٴوُجْدَانِي
إِخْوَانِي طُهْرٌوَعَفَافٌ
أَبْطَالٌ جُنْدُالرَّحْمٰنِ

فِي ظِلِّ الدِّ يْنِ أَنَاأَحْيَا
أَفْدِ يْ إِسْلاَمِي مُتَفَانِي
حَتَّى أُسْتَخْلَفَ فِي الدُّنْيَا
وَلِتَعْلُورَابَةُقُرْآنِي


=====
WADAAN (SELAMAT TINGGAL)


Selamat tinggal wahai dunia duka
Dan selamat datang wahai dunia iman
burung yang patah sayapnya
Takkan mati karena lukanya

Wahai hatiku yang sedih perangainya
Sungguh kesedian itu telah meninggalkan diriku
'Kan terbang aku kedunia cinta
Karena aku seorang muslim
yang membumbung dengan iman

Gelarku adalah muslim dan itu cukup bagiku
Aku termasuk kedalam tentara keimanan
Al Qur'an adalah cahaya dan sinar
Islam adalah kecintaan dan kerinduanku

Dekaplah wahai dunia kesucian
Sehingga sentuhan kasihmu menemui perasaanku
Temanku adalah kebersiahan dan kesucian
Pahlawan tentara ar Rahman

Dibawah naungan agama aku hidup
Untuk menebus keislamanku yang nyaris sirna
Sehingga aku menjadi khalifah di dunia
Dan mengibarkan tinggi - tinggi panji Al Qur'an

Arr. : Izzatul Islam
Lead : Ahmad Sahal

Tidak ada komentar: