4 Juli 2014

#RamadhanKarim



1.     Pada bulan ini, Ramadhan yg suci. Allah lebihkan pahala bagi tiap diri. Agar menjadi mukmin sejati. Bergelar Muttaqin saat mati.
2.     Kitapun dilebihkan energi. Untuk mengingat ilahi. Karena keutamaan yg amat tinggi. Atas Ramadhan yg diberkati.

3.     Sungguh nikmat saat berbuka. Namun jauh lebih nikmat saat berjumpa dgn-Nya. 2 kenikmatan yg hanya Allah berikan bagi yg berpuasa.
4.     Semoga Ramadhan menitipkan pemimpin yg mengayomi. Bagi negeri ini hingga berkah bestari. Bangsa beradab nan serasi.
5.     Sejatinya, puasa adalah perisai diri. Peneguh hati dikala tersakiti. Penenang jiwa saat terdzalimi. Penyembuh luka bagi yg dikhianati.
6.     Berbanggalah yg jiwanya diringankan utk berpuasa. Bersabarlah saat duka melanda dan kita masih belum berbuka hingga pada waktunya.
7.     Semoga setiap dosa terampuni. Yang telah lalu dan yg akan dilalui. Bertobat tak kenal henti. Beristighfar tak kenal jemu dalam terang dan sepi.
8.     Jikapun ada galau, biarlah Ramadhan melemparnya ke masa lampau. Menguburnya dalam ruang gelap hingga tumbuh pohon indah menghijau.
9.     Ramadhan Karim. Ramadhan mulia bagi jiwa muslim. Yang berseri diri pada-Nya tanpa mengenal musim.
10.  Kala berat, kita tetap mengingat. Saat ringan, kita tetap penuhi panggilan. Inilah hidup bersama Ramadhan.
11.  Dalam damai kita memujinya dgn ramai. Saat perang kita bertakbir hingga menang. Ramadhan penguat jatidiri. Ramadhan penyuluh nan terang.
12.  Bermohonlah pada Allah Sang Maha Pembalas. Agar Ramadhan terjalani hingga tuntas. Dan setelahnya tetap membekas.
13.  Niatnya senantiasa lurus. Qiyamullailnya tak pernah putus. Tilawahnya semakin bagus. Sedekahnya tak pernah pupus.
14.  Ramadhan menjanjikan berjuta kenikmatan. Hingga bumi dan langitpun bersahutan. Memohon ampun bagi penghuninya agar istiqamah berkelanjutan.
15.  Pada hari-hari terakhirnya terkabar lailatul qadar. Akselerasi pahala yg tak akan pudar. Yg membersamainya beroleh berkah nan berbinar.
16.  Malam mulia berlipat ganda pahala. Hingga diganjar seribu bulan lamanya. Semoga kita meraihnya. Dalam sujud dan taat pada-Nya.
17.  Dipuncaknya kita dijanjikan kefitrahan. Suci lahir juga batin dalam genggaman. Saatnya bersalaman dan saling memaafkan. #Lebaran
18.  'Iedul fitri menjadi penghibur hati. Tanda syukur atas nikmat ilahi. Balas sabar atas sebulan menahan diri. Berpuasa di siang hari.
19.  Semua bergembira, bertemu sanak saudara. Yang jauh mendekat, yang dekat merapat.
20.  Yang susah menjadi mudah. Yang gelisah jadi sumringah. Yang gundah menjadi cerah.
21.  Allahumma Aammiin atas setiap do'a, harap dan cita. Moga tercapai dan berakhir bahagia. Karena janji-Nya tak kenal dusta.
22.  Do'a utk meraih ridha-Nya. Munajat utk mendapt berkah-Nya. Harap beroleh ampunan-Nya. Cita tertingi masuk kedalam jannah-Nya.
23.  Maka, jadilah kita kupu-kupu indah pada akhirnya. Menyejukan bagi yg melihatnya. Menaburkan manfaat bagi yg memandangnya.
24.  Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul'afwa fa'fu 'anni ...

Tidak ada komentar: