2 Agustus 2012

Met Milad Sobat



Tak mungkin aku melupakanmu .,.
Melupakan hari dimana kau pertama menangis
Hari dimana kau mengurai sejuta harapa dan hari paling bersejarah yang mengawali hidupmu dalam putaran dunia yang terlahir dari rahim kasih sayang ibumu.

Sahabatku ...
Sebenarnya, aku ingin memberikanmu sejuta kalungan indah,
Namun harapan tinggal lah harapan,
dan berakhir pada gunungan do'a yang mampu ku panjatkan
Dalam setiap tangan terangkat
dan dalam setiap sujud yang dalam
Namamu ada dalam rentetan do'aku

Adapun kini,
Kau telah menginjak usia yang dewasa
Dewasa untuk menentukan langkahmu sendiri
Dewasa untuk memilih yang kau inginkan
Dewasa untuk memilah yang kau impikan
Dewasa untuk meraih yang menjadi obsesimu
Dewasa untuk menjadi apapun ...

Namun sahabatku ...
Seperti namamu
Yang tersurat dalam Kitab Cinta -Nya
ya, FAUZI ...
Semoga kebahagian menyelimuti hari-harimu
Semoga keberuntungan menyapa dalam tiap langkahmu
Semoga Anugerah terarah dalam titahmu
Semoga kedamaian meliputi hati dan jiwamu
dan Semoga Segala kebajikan kau temui
Untuk meraih cinta Nya dan memperoleh ridho Nya

Hanya itu yang mampu ku ungkapkan
dan tak ada yang mampu ku berikan 


Namun Sahabatku,
Kau akan selalu abadi dalam ingatanku
Kebaikanmu akan menjadi kebaanggan, yang akan aku ceritakan kelak kepada anak-anak ku dan cucu-cucu ku
dan dirimu, laksana cermin bagiku,
laksana bayangan yang akan terus mengikutiku
dan sebelah keping koin logam yang taka akan berharga jika aku ada tanpa kehadiranmu di dunia ini

Maaf sahabatku ...
Sekali lagi, aku tak memberimu kado yang indah
Atau pesta yang meriah
Bahkan hadiah yang megah

Namun, yakinlah ...
Allah selalu menyertai kita
Dalam puing-puing sejarah yang kita bangun


Selamat Milad Sahabatku
Semoga semakin bijak
Bertambah dewasa
dan dianugerahi keberkahan usia ...

Tidak ada komentar: