4 Maret 2012

Persimpangan ...

Berjalan dan tertatih
Terdiam dan merintih
Aku dan bayang-bayangmu
Aku dan suara-suaramu
Mengitari disegenap penjuru jiwa
Dan pada Setiap sudut jendela hati

Menangis tapi tak ada yang mendengar
Berteriak tetap tak ada yang peduli
Semua seolah tuli
Semua seperti buta


Ah, biar saja aku dilupakan
Biar saja ku tak ada dalam cataanmu
Tapi suatu saat
Kalian pasti membutuhkan
Apa dan bagaimana masa depan
Meski tak dapat ku tebak
Namun bisa ku rancang
Untuk mu
Agar kau bahagia

Mengemis ? itu bukan aku
Aku cukup tegar untuk tidak memelas,
Aku tetap kuat meski tertindih harapan semu
Tanpa perlu ada orang yang meratapi
Bersila dan membelai rambutku yang masai
Aku tetap berdiri
Hingga saat ini.

Untukmu
Aku tak menyerah
Meski kalut dilanda rindu menganga
Meski galau dihantam badai curiga

Selamat malam
Aku mencintaimu

Tidak ada komentar: