29 Juli 2012

Ingin Segera Berlabaran denganmu ...



Sungguh akan terasa nikmat dan sangat nikmat jika dapat membersamaimu dalam setiap malam-malam panjang, dalam do'a yang larut, dalam sujud yang dalam dan dalam kepanikan jiwa yang menikam. Karena bersamamu aku menemukan ketenangan dalam meniti setiap tangga kehidupan.

Dalam setiap sajian perjalanan waktu, aku hanya ingin kau mendampingiku. Dan itu lebih adri cukup bagiku.

Begitupun, ketika Ramadhan yang ku rasa kali ini. Alangkah indah jika melewati hari-harinya yang berlimpah pahala dan berlipat ganda keutamaan ini denganmu. 

Kau akan mebangunkanku dengan suara lembutmu saat akan sahur,
Kau akan menuangkan nasi diatas piringku dengan sepenuh ikhlas,
Dan kita bersantap dengan iringan do'a untuk mengharap berkah Nya.

Siang-siangku tak mungkin lelah, karena disisimu adalah perjuangan yang amat menyenangkan. Seterjal apapun hari-hari yang akan kujalani.

Senjaku dalam perenungan bersamamu, akan menorehkan panorama anggun saat mentari terbenam dan gelap menjelma.
Aku berbuka denganmu dalam luapan kegembiraan,
dan Aku menyimpan kurma dimulutmu dengan tiupan basmallah.

Yah ...
Aku ingin segera merayakan kemenangan hari-hari Ramadhan bersamamu.
Menggenapkan keindahan Ramadhan denganmu
Menghimpun sejuta anugerah berkah Ramadhan bersamamu
Melimpahkan segudang rindu, kasih dan ketulusan denganmu

dan mengakhiri Ramadhan, Berlebaran bersamamu ...



Tidak ada komentar: