22 Juli 2012

“Kotak Merah” dari Saudariku …


Beberapa bulan yang lalu saya pernah memesan kepada saudariku, Wakil Ketua DKC Ciamis, Madam Ai Aisah sebuah jaket Liverpool FC. Ya, saya memang penggemar berat club sepak bola yang sarat dengan prestasi dan club dengan sejarah yang fenomenal dan fantastis.

Dan hingga tulisan ini saya buat, saya tak memikirkan lagi tentang keinginan saya itu karena memang banyak kegiatan dan prioritas lain yang harus saya kerjakan dan harus saya pikirkan.

Dan hari ini, tepat 10 hari setelah hari Miladku, tepat di hari pertama shaum, dan tepat setelah berbuka bersma kawan-kawan Pramuka di Kwarcab, aku mendapat sebuah kado dari My Lovely Sistah, Ai Aisah. Dia yang menjadi pendampingku di Dewan Kerja Cabang, dia yang menjadi Duta Pramuka Penegak dan Pandega Ciamis untuk duduk di Dewan Kerja Daerah Jawa Barat dan juga sebagai ‘adik’ perempuanku diantara adik-adik lainya yang saya temukan di Pramuka.

Dengan sedikit terkejut aku menerima sebuah keresek warna putih dengan ukuran cukup besar. Didalamnya terdapat sebuah kotak persegi panjang, dibalut kertas warna merah muda-putih, setelah dibuka kotaknya pun berwarna merah menyala. Saat ku buka, ternyata didalamnya terdapat sebuah jaket bertuliskan “LIVERPOOL”, aku hanya tertuju pada Jaket itu untuk sementara, namun keterkejutan ii belum usai. Dibawah jaket terdapat sebuah kaos Merah dengan logo “Liverbird” di dada sebelah kirinya, ya itu kaos Liverpool dengan corak Jersey terbarunya, dibawah kaos itupun masih ada lagi, ada gantungan kunci logo LIVERPOOL yang terbuat dari karet, ada pin, stiker, pembatas buku, dan sebuah Badge Liverpool berukuran besar.

Hmmm … Syukron ukhty.
Untuk sebuah kado yang berisi kejutan-kejutan dedikasi, luapan terimakasih dan bergenggam perhatian yang kau simbolkan dalam sebuah “Kotak Merah Ajaib” hingga membuat senyumku terus mengembang.

Mungkin kata Terimakasih saja tak cukup untuk ku uangkapkan padamu, namun untuk saat ini memang aku tak dapat membalasnya dengan segudang kegembiraan seperti yang telah kau berikan padaku.


Selaksa do’a terpanjat untukmu saudaraiku …
Semoga engkau dianugerahi kebebasan jiwa dari segala resah yang merengkuh hari-harimu,
Semoga engkau dilimpahi kemerdekaan hati untuk menjalani waktu yang berjalan dengan limpahan kebahagiaan,
Semoga engkau diselimuti kedamaian dalam melewati masa yang berkalung tantangan disetiap detiknya, dan
Semoga Allah meluaskan pandanganmu untuk merasakan indahnya hidup dan suka cita kehidupan, hari ini, esok dan selamanya.

Saya pikir, ini adalah kado pertamaku yang membuatku bergairah dari kado-kado Milad yang pernah kuterima sebelumnya.

Sekali lagi,  terimakasih untuk mu Sistah Ai Aisah

Tidak ada komentar: